AKU adalah SADDAD BIN 'AAD

Minggu, 27 Februari 2011

Aku hidup 1000 tahun,aku mengalahkan musuh dalam peperangan 1000 kali,aku menikahi 1000 gadis,aku mempunyai 1000 anak laki-laki,dan aku telah membangun kota Irom yang mempunyai tiang-tiang yang kokoh.



ketika aku akan mati,aku berusaha untuk menghindari kematian dengan usaha yang maximal.Aku mengumpulkan beberapa dokter dari seluruh bumi wilayah kekuasaanku,agar dapat mencegah kematianku.Ternyata semua dokter itu tidak mampu mencegahnya.Oleh karena itu,barang siapa yang melihatku ,janganlah tertipu dengan dunia"




      wahai manusia anggaplah dunia itu remeh dan hina bagimu ,karena kamu sekalian tidak akan mampu memiliki kekanyaan yang lebih banyak daripada yang aku miliki ,tidak akan mampu memiliki usia yang lebih panjang daripada usiaku,tidak akan mampu mengumpulkan sesuatu yang lebih banyak daripada apa yang aku kumpulkan ,dan tidak akan mempunyai anak yang lebih banyak daripada anak-anakku.




                    Ingatlah ....!!!!!!!!!bahwa sesungguhnya dunia itu adalah penipu ,pembunuh,dan pembuat permainan pada orang-orang yang memilikinya.

0 komentar:

Posting Komentar